CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

What Time is it??

About Nastassya Dan Fierdharany

Foto saya
-i love shopping very much :) -i love my mother so much,my father too.. -i like sushi and indonesian foods -i dont like papaya,yuuckss! -i realy hate lizard!

Selasa, 18 November 2008

Musim Semi 2009 diwarnai Baju Satu Lengan

TREN fesyen untuk musim semi yang biasanya bercuaca dingin, lembap, dan berangin, akan didominasi dengan gaya jalanan, yaitu gaun satu lengan. Hal ini dapat terjadi lantaran melihat kemungkinan akan terjadinya cuaca yang panas pada musim semi, sehingga membuat Anda satu langkah lebih depan memenuhi fesyen.

Panggung catwalk akan dihiasi dengan desain tidak simetris seperti SS09, dengan Luella, Jenny Peckham, dan yang lainnya akan memberikan perasaan hangat di salah satu bagian bahu.

Sebab desain satu lengan itu tengah dipersiapkan akan menjadi tren musim semi untuk tahun depan, yang sungguh hebat untuk mereka yang siap mengikuti tren dengan mulai mengikutinya terlebih dahulu pada musim ini.

Meskipun tren ini disiapkan untuk Natal, gaya dan desain gaun untuk musim semi mendatang sedikit berbeda. Pada musim ini akan banyak digunakan gaun pesta dengan kerutan di bagian atas, dilengkapi perhiasan yang berkelap kelip, dan ditaburi hiasan di atasnya. Desain tersebut membuat tampilan gaun tampak lebih mewah dan memberikan perasaan elegan bagi orang yang memakainya.

Pada musim semi mendatang, kami juga menyiapkan warna yang sedikit lebih halus dikombinasikan dengan musim panas yang kuat. Jadi permainan warna-warna dan motif yang kuat akan membuat desain busananya tampak lebih santai.

Gaun berwarna permen dari Luella yang kembali hadir pada September lalu, penuh dengan permainan warna dan kebahagiaan yang menyelubungi mereka yang mengenakannya. Desain tersebut pun akan diramalkan menghiasi musim panas mendatang.

Jenny Peckham juga menampilkan gaun Cinderella yang hebat, dilengkapi dengan warna-warna yang lembut seperti pastel dan kain yang ringan, sehingga membuat mereka yang mengenakannya terlihat lebih lembut.



Aku suka permainan warna biru dan hitam yang digunakan untuk musim panas. Tapi untuk musim semi, akan dilengkapi dengan permainan desain yang ketat dan sepatu tali, sementara di musim panas akan membiarkan desain pakaiannya dipadukan dengan kaki telanjang dan pemakaian sandal.



Gaun cantik ini bagus, tapi mungkin terlalu bergaya untuk siang hari. Dengan musim pesta dansa yang akan datang di setiap Mei, desain ini akan menginspirasi Ratu Dansa. Tapi jika Anda hanya mencintai gaun cantik, gaun ini akan terasa hebat untuk dikenakan saat menghadiri pesta di musim panas.



Gaun seksi ini sungguh tiruan yang hebat dari gaun SS09, benar-benar menyerupai aslinya. Sungguh gaun yang serbaguna, saat dikenakan di siang hari dapat dipadukan dengan sepatu bertali atau sandal, sementara di sore hari Anda akan merasa sungguh mewah mengenakan gaun ini saat BBQ atau setelah pesta. Cool!! We will love it!

Kalo ga paham bahasa gue, brati lo bukan orang yang FREAK akan fashion,hehehehehe.
(mampus aja gue)
Kasih comment jang lupee,daaaaaaaaa

7 komentar:

little angel - achil mengatakan...

assya huaaaa.. bajubajunya bagus sya eh gaun deh ! emangnya ada dimana? hunting dulu sya. tar buat natal boleh tuh wekekeke.

Sonia mengatakan...

bujuk baju nya tali semua?

sapi-ra mengatakan...

bajunya bagus-bagus deh sya..

chel-o-blog mengatakan...

wah bajunya cool.. (basi) hahaha
isi comment ke gw yaa

sigit gogo mengatakan...

eh gue suka bgt deh yang warna item.. blinya dmn deh?

A S S Y A mengatakan...

adaaaaaaa deeeeeeeeeehhhh hahahaha

dindy mengatakan...

wew . bajunya baguss :)